Bagaimana Infrastruktur Yang Menua Berpengaruh Pada Perpindahan Menuju HANA Cloud ?

in memory computing

Apakah computer server system anda sudah waktunya untuk diperbaharui? Ini merupakan waktu yang tepat untuk anda mempertimbangkan in-memory computing on cloud.

Jika pindah menuju SAP HANA cloud merupakan kebutuhan bisnis perusahaan anda, Para CIO harus mengevaluasi budget mereka yang berkenaan dengan infrastruktur IT, komplesitas dari aplikasi dan support yang tersedia. Jika ada situasi yang anda rasakan seperti yang ada di list ini, maka migrasi menuju SAP HANA merupakan pertimbangan yang bagus.

Infrastruktur Anda Sudah Ketinggalan Zaman

HANA cloud akan sangat bermanfaat jika ada mempunyai infrastruktur yang ketinggalan zaman. Berpindah menuju SAP HANA cloud menawarkan keuntungan instan dalam hal penghematan biaya, penghematan tempat, penyimpanan, dan maintenance datacenter, termasuk listrik untuk menjaga ruangan server tetap dingin. HANA cloud mendukung hampir semua variasi dari system operasi dan hardware, juga tersedia support tambahan melalui ‘HANA appliance’

Budget Anda Terbatas

Hampir semua perusahaan dan para CIO menghadapi budget yang flat atau malah menurun. Dilain pihak, kebutuhan bisnis terus berkembang. Namun dibandingkan dengan terus mengeluarkan uang untuk hal tersebut, para CIO mulai melirik opsi di cloud yang lebih fleksibel dan efisien, karena HANA cloud menggunakan memory ‘T-Shirt Size’ sesuai kebutuhan perusahaan.

Anda Mempunyai Aplikasi yang Rumit

Berhadapan dengan SAP landscape di on-premise sangatlah memusingkan, menghabiskan waktu dll. CIO bisa menyederhanakan hal tersebut dengan cara migrasi ke cloud. Memindahkan SAP maupun aplikasi non-SAP menuju HANA cloud menawarkan keuntungan yang cepat untuk kinerja aplikasi dalam satu database HANA dan sistem operasi. Platform ini memungkinan tim IT untuk mendapatkan performa optimal dan keandalan dari semua aplikasi berbasis cloud.

Pastikan Anda Bergabung Dalam Revolusi Digital

Perusahaan menyadari bahwa untuk memulai transformasi digital, mereka butuh untuk terus terkoneksi dan dekat dengan partner bisnis, seperti customer, vendor, dan in-house production, dan tim. Kerjasama ini dibutuhkan untk mengumpulkan data bisnis yang berharga yang akan membantu meningkatkan proses bisnis dan berbagai keputusan bisnis. Dengan device yang terkoneksi, seperti smartphone, Radio service, dan sensor, pertumbuhan data akan semakin membesar, namun SAP database on-premise tidak bisa secara cepat dan efektif mengimbangi hal tersebut. dengan mengembangkan HANA cloud, akan memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk meningkatkan kebutuhan database sesuai yang diperlukan oleh perusahaan tersebut secara fleksibel.

Datacomm Cloud Business menghadirkan solusi SAP on Datacomm Cloud yang akan memberikan fleksibilitas kepada anda dalam melakukan migrasi menjuju SAP HANA Cloud, dengan ifrastruktur yang mumpuni dan berstandar internasional.

Referensi : searchSAP.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*