Cloud Computing dan antusiasme pengunjung di ICT EXPO 2015 Bandung

kolase-ict

Pada tanggal 10 -12 September 2015 kemarin, Datacommm diundang untuk mengikuti Bandung b 2015 bertempat di Telkom University Bandung. Acara yang digelar 3 hari tersebut merupakan rangkaian peringatan 2nd Anniversary Telkom University.

Beberapa acara yang dilaksanakan diantaranya Exhibition, Panel Discussion, Talk Show, Workshop, Live music dan door prize. Bertempat di Convention Hall Booth B25, Datacomm mengikuti exhibition bersama rekanan Telkom lainnya seperti Huawei, ZTE, Cisco, Indihome, Telkomsel, Infomedia, Telkom Access, Tower Bersama Group dll. Dan pada kesempatan ini, Datacomm memperkenalkan divisi bisnis baru yaitu Datacomm Cloud Business. Peluncuran business baru di bidang Cloud Computing ini merupakan komitment Datacomm untuk mendukung percepatan pertumbuhan dan penyerapan ICT di Indonesia yang pada akhirnya mendukung kesejahteraan bangsa Indonesia.

Acara ICT EXPO 2015 secara resmi dibuka oleh Sekjen Kominfo dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa Booth di area exhibition. Di hari pertama pula, Booth Datacomm Cloud Business dikunjungi oleh jajaran direksi PT Datacomm Diangraha diantaranya, Pak Tan Wie Tjin, Pak Luk Phin Tirtokuntjoro, Pak Sutedjo Tjahjadi, Pak Rizal Prapanca, Pak Betha Aris Susanto dan Pak Adi Setiadi.

Acara ini makin meriah dengan hadirnya berbagai komunitas telekomunikasi yang mengikuti kegiatan-kegiatan seperti seminar dan talkshow mengenai perkembangan ICT terbaru di Indonesia.

Dengan maraknya pengunjung yang merupakan mayoritas mahasiswa, maka Datacomm Cloud Business mencoba mendeliver edukasi mengenai Cloud Business kepada para pengunjung yang datang, dan dengan antusiasme yang cukup tinggi mengenai Cloud Business di kalangan mahasiswa, sepertinya prospek Cloud Business kedepannya akan semakin cerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*