Hadirkan Kelincahan & Inovasi Cepat Dengan Datacomm Azure Stack

datacomm azure stack

Datacomm Azure Stack – Sebagian besar perusahaan memindahkan aplikasi mereka ke cloud publik karena ingn lebih fokus pada pengembangan aplikasi modern daripada mengelola infrastruktur. Meskipun mungkin beberapa pengembang aplikasi menghadapi kesulitan seperti latensi, konektivitas yang terputus-putus, dan peraturan, namun perpindahan ke Cloud publik ternyata lebih hemat biaya.

Memahami Azure Stack

Microsoft menawarkan Azure stack yang merupakan platform cloud hybrid yang membantu memberikan layanan Azure dari datacenter perusahaan Anda sendiri. Ini memungkinkan customer untuk mengatur Azure mereka sendiri, memungkinkan mereka untuk membangun dan menggunakan aplikasi serupa seperti di Cloud publik Azure. Pelanggan dapat bekerja dengan pengembangan aplikasi yang konsisten dan menerapkan pendekatan DevOps yang umum di seluruh platform cloud. Selain itu, Azure Stack mendukung manajemen Azure melalui platform aplikasi dan bahasa open source, seperti Python, Java, PHP, dan Node.js.

Bagaimana Cara Kerja Software Azure Stack?

Azure Stack memberikan layanan IaaS dan PaaS ke datacenter Anda sehingga Anda dapat dengan mudah memadukan aplikasi perusahaan Anda seperti SQL Server, SharePoint, dan Exchange dengan aplikasi dan layanan terdistribusi modern dengan tetap menjaga pengawasan terpusat.

Baca juga : Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Hybrid Cloud

Menggunakan Azure Resource Manager untuk manajemen Azure, Anda akan mendapatkan penerapan aplikasi yang konsisten setiap saat, baik yang disediakan untuk Azure di Cloud publik atau Azure Stack di lingkungan datacenter. Pendekatan ini unik dalam industri  dan memberikan fleksibilitas pada developer Anda untuk membuat aplikasi dan kemudian memutuskan di mana akan mendeploy nya nanti.

Manfaat Azure Stack

  • Hanya platform hybrid cloud yang benar-benar konsisten dengan Cloud publik.
  • Menawarkan IaaS dan layanan PaaS / SaaS
  • Transfer dari biaya infrastruktur modal (capex) ke biaya operasional (opex) dengan model pay-per-use
  • Kinerja dan keamanan khusus di bawah kendali Anda.
  • Perusahaan dapat memangkas biaya dengan memiliki satu panel yang merinci semua penggunaan dan biaya.
  • Layanan Azure menawarkan fungsionalitas layanan mandiri yang sudah mature dengan RBAC melalui portal dan API.
  • Kemampuan untuk membeli Azure Stack-as-a-Service (capex vs opex) dengan biaya bulanan yang dapat diprediksi berdasarkan penggunaan.
  • Manfaatkan kelincahan Cloud yang fleksibel, cepat, dan elastis, serta layanan Azure yang tangguh.

Apakah anda sudah mengetahui layanan Datacomm Azure Stack ? Kunjungi situs kami berikut ini https://cloud.datacomm.co.id/services/cloudciti/datacomm-azure-stack/id dan dapatkan penawaran menarik untuk layanan Datacomm Azure Stack yang menawarkan solusi hybrid cloud yang hemat biaya dan memberikan manfaat komputasi awan di lingkungan on-premis.

Referensi : hcltech.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*