Digitech 2018

digitec

Asosiasi Cloud Computing Indonesia (ACCI) bekerjasama dengan APTIKNAS menyelenggarakan DIGITECH 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) lower ground pada tanggal 28 November 2018. Tema yang diangkat di event ini menitikberatkan pada agenda besar mengenai “Making Indonesia 4.0”

Datacomm Cloud Business (DCB) sebagai penyedia layanan cloud terkemuka di Indonesia ikut andil dalam Digitech 2018 sebagai sponsor. Dalam kesempatan ini, Managing Director DCB, Bapak Sutedjo Tjahjadi didaulat menjadi salah satu narasumber ahli dalam sesi Cloud Computing. Pada kesempatan ini Bapak Sutedjo Tjahjadi membawakan materi “Peran Cloud Computing di Era Industri 4.0”

digitech  digitech

Acara dimulai pada pukul 09.00 dan dibuka oleh Perwakilan APTIKNAS dan ACCI, kemudian dilanjutkan dengan materi oleh Menteri Perindustrian RI, Bapak Airlangga, yang membawakan tema tentang Industry 4.0. Acara berakhir pada pukul 17.00 yang ditutup dengan materi Internet of things & Industrial 4.0

Acara yang digelar di JCC ini menghadirkan banyak tokoh penting sebagai narasumber, diantaranya Bapak Jerry Sopper dari Ericsson, Ilham Akbar Habibie dari Claudera / Teradata, Bapak Agus Fahrurozi VP Product Management Cloud and Collaboration dari Telkomtelstra, Bapak Dhany Lingga GM IT Service Product Management dari Lintasarta.

Mengingat begitu pentingnya tema-tema yang dibawakan oleh Para narasumber, para tamu undangan dan peserta yang hadir pada acara tersebut sangat antusias dalam mengikuti seluruh sesi acara dari awal sampai akhir.

digitech  digitech

Dari acara ini dapat disimpulkan bahwa teknologi terutama cloud computing merupakan pondasi utama untuk perkembangan teknologi yang akan datang, mulai dari tingkat SME/UKM sampai bisnis berskala Enterprise. Selain itu juga event ini menjadi Road Map menuju era industri 4.0 di Indonesia.

digitech  digitech

digitech  digitech

Layanan cloud dari Datacomm Cloud Business menghadirkan layanan Enterprise, Secure, Local. Yang akan memberikan jaminan kualitas bagi customer. Dilengkapi dengan Datacenter Tier 3 infrastructure yang sudah tersertifikasi ANSI/TIA-942, serta keamanan data yang komprehensif tersertifikasi ISO 9001, 27001, 20000, DCOS-4 ditambah SDM berkualitas yang sudah berpengalaman di dunia IT lebih dari 28 tahun.

Ingin mengetahui layanan-layanan dari Datacomm Cloud Business ? Silahkan kunjungi Official Website kami di https://cloud.datacomm.co.id/home/index/id

Materi Presentasi Bapak Sutedjo Tjahjadi :

  • 9
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*