Hybrid Cloud Summit 2018

hybrid cloud summit

Datacomm Cloud Business mendapat undangan mengikuti Microsoft Hybrid Cloud Summit 2018 yang digelar pada tanggal 27 November 2018 bertempat di Sheraton Grand Jakarta.

Acara yang dihelat oleh Microsoft ini merupakan suatu respon dari makin maraknya adopsi hybrid cloud, dimana banyak perusahaan / organisasi yang memanage datanya di on premis dan cloud. Ditambah dengan makin maraknya aplikasi modern yang bermunculan. Event ini menjadi ajang para ahli dalam bidang hybrid cloud untuk berbagi pengalaman mengenai bagaimana hybrid cloud bisa menjadi solusi bagi berbagai industry.

hybrid cloud summit  hybrid cloud summit

Pukul 08.00 acara sudah dimulai dengan dibukanya registrasi bagi para peserta yang hadir, yang dibuka oleh Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika Kominfo, Bapak Semuel Pangerapan. Beliau memberikan materi “Making Indonesia 4.0, Securing Your Data”. Dilanjutkan oleh Andrea Della Mattea, President of Microsoft Asia-Pacific dengan tema “Microsoft Hybrid Cloud and AI Vision”.

Para Narasumber lain yang hadir antara lain Galib Machri, Director of Kreatif Dinamika Integrasi, Pandji Choesin, Director of INASGOC IT Department. Mereka mengusung tema “Empowering The Energy of Indonesian Youth”

Datacomm Cloud Business sebagai penyedia layanan cloud terkemuka di Indonesia, hadir di acara tersebut dengan layanan Datacomm Azure Stack (DAS) yang memberikan service Hybrid Cloud yang powerful karena didukung oleh SDM lokal dan infrastruktur yang berkualitas serta pengalaman selama 28 tahun di dunia IT. Ditambah dengan sertifikasi ISO untuk menjamin keamanan data dan SLA 99,9% yang akan menjamin kontinuitas bisnis anda. Datacomm Cloud Business juga menyediakan colocation datacenter yang berada di Jakarta, Bandung, dan Medan.

hybrid cloud summit  hybrid cloud summit

Para pengunjung Hybrid Cloud Summit yang berkunjung di booth Datacomm tampak antusias mendengar penjelasan mengenai Datacomm Azure Stack dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya.

Jika anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai Datacomm Azure Stack, silahkan kunjungi halaman berikut : https://cloud.datacomm.co.id/services/cloudciti/datacomm-azure-stack/id atau menghubungi via email marketing@datacomm.co.id . Kami tawarkan solusi hybrid cloud yang powerful, aman, dan memenuhi regulasi Pemerintah sehingga anda bisa tenang dan berfokus untuk mengembangkan bisnis anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*