Launching & Press Release Datacomm Cloud Business

Jasa Cloud Indonesia
Jasa Cloud Indonesia

Jakarta, 8 Oktober 2015 –– PT. Datacomm Diangraha (Datacomm), perusahaan penyedia layanan teknologi network terdepan untuk berbagai industri di Indonesia, telah meluncurkan unit bisnis barunya yaitu Datacomm Cloud Business (DCB) yang fokus memberikan layanan cloud computing.

Liputan Pers yang dihadiri para awak media cetak dan media online tersebut berlangsung meriah, tak kurang dari 15 media yang hadir untuk mengikuti Launching Datacomm Cloud Business tersebut.

Acara semakin lengkap dengan hadirnya President Director Datacomm, Bapak Tan Wie Tjin dan Konsultan Independen yang juga mantan Ketua Tim Penyusun Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), Bapak Cahyana Ahmadjayadi.

Sebagai penyedia jasa cloud di Indonesia, Datacomm Cloud Business berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik bagi para pelanggannya

Berikut adalah beberapa kutipan dari Media online dan cetak yang telah di publish.

Jasa Cloud Indonesia

itechmagz.com

“……..  Sutedjo Tjahjadi, Managing Director Datacomm Cloud Business mengatakan, “Prioritas utama DCB dalam memberikan layanan adalah security yang didukung oleh ISO 27001:2013 dan availability layanan hingga 99,9%. Pelanggan cukup membayar apa yang mereka pakai. Tidak ada CapEx (biaya modal) yang tinggi. Tidak ada fee tersembunyi. Sehingga pelanggan dapat fokus menjalankan bisnis yang lebih baik.”

Berikut liputan lengkapnya : http://itechmagz.com/2015/10/09/datacomm-cloud-business-garap-pasar-ukm/

detik.com

“ ….. Managing Director, Datacomm Cloud Business, Sutedjo Tjahjadi mengatakan, prioritas utama pihaknya dalam memberikan layanan adalah dari sisi keamanan yang didukung oleh ISO 27001:2013 dan ketersediaan layanan hingga 99,9%

“Pelanggan cukup membayar apa yang mereka pakai. Tidak ada biaya modal yang tinggi. Tidak ada fee tersembunyi. Sehingga pelanggan dapat fokus menjalankan bisnis yang lebih baik.,” ujarnya

Berikut liputan lengkapnya :

http://inet.detik.com/read/2015/10/09/101359/3040256/319/datacomm-kepincut-manisnya-bisnis-cloud?i992202105

sindotrijaya.com

“…..Berbagai industri, seperti: hospitality, logistik, security, pemerintahan, edukasi, lembaga riset, sektor publik, financial services, health care, oil & gas akan menjadi target layanan cloud computing DCB.

Managing Director Datacomm Cloud Business Sutedjo Tjahjadi mengatakan, “Prioritas utama DCB dalam memberikan layanan adalah security yang didukung oleh ISO 27001:2013 dan availability layanan hingga 99,9%. Pelanggan cukup membayar apa yang mereka pakai. Tidak ada CapEx (biaya modal) yang tinggi. Tidak ada fee tersembunyi. Sehingga pelanggan dapat fokus menjalankan bisnis yang lebih baik.”

Berikut liputan lengkapnya : http://www.sindotrijaya.com/news/detail/10136/datacomm-cloud-business-diluncurkan#.VjGZtrcrLIU

swa.co.id

“….Hingga kini, potensi peluang pasar layanan cloud computing di negara kita masih sangat besar. Lihat saja, terdapat kurang lebih 75 juta lebih pengguna internet, 25 juta lebih pengguna perangkat mobile, nomor 4 di dunia untuk jumlah pengguna social media, memiliki tingkat adopsi teknologi-informasi yang tinggi di kalangan generasi mudanya. Selain itu, cloud computing oleh banyak pihak telah diidentifikasi sebagai wilayah pertumbuhan kunci dengan total nilai pasarnya diperkirakan lebih dari Rp12,1 triliun sampai tahun 2017.”

Berikut liputan lengkapnya : http://swa.co.id/technology/datacomm-cloud-business-siap-menggarap-pasar-cloud

Indeks.co.id

“Kami melihat solusi cloud computing ini sudah makin banyak diminati dan diterima pasar, Apalagi dari sisi harga juga sangat terjangkau, sehingga kami percaya bakal makin banyak perusahaan yang tertarik menggunakan cloud computing ini, termasuk UKM yang jumlahnya sangat besar. Itulah makanya, dengan pengalaman kami selama 25 tahun di layanan network teknologi informasi, kami optimis dengan mengusung diferensiasi baru untuk menggarap pasar cloud computing ini,” ujar President Director Datacomm, Tan Wie Tjin, saat peluncuran Datacomm Cloud Business (8/10), di Jakarta.

Berikut liputan lengkapnya : http://indeks.co.id/2015/10/datacomm-luncurkan-solusi-baru-cloud-bidik-ukm/

komite.id

“ … Konsultan Independen yang juga mantan Ketua Tim Penyusun Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), Cahyana Ahmadjayadi menjelaskan faktor penting yang perlu diperhatikan saat memilih penyedia layanan cloud computing antara lain, Lokasi Pusat Data dan Pusat Pemulihan Bencana dan harga layanan cloud computing yang terjangkau/affordable.

Dengan demikian, diharapkan industri TIK, khususnya cloud computing, di Indonesia menjadi semakin berkembang untuk mensejahterakan masyakarat. “Sebagai penyedia layanan teknologi network dengan pengalaman melayani berbagai industri di Indonesia dan dukungan berbagai fasilitas maka Datacomm Cloud Business memiliki kredibilitas dan kapabilitas yang dapat diandalkan untuk menyediakan layanan cloud computing,” kata Cahyana Ahmadjayadi.”

Berikut liputan lengkapnya : http://komite.id/2015/10/09/datacomm-siap-garap-pasar-cloud-computing/

Infokomputer.com

Berikut liputan lengkapnya : http://www.infokomputer.com/2015/10/berita/berita-reguler/siap-garap-peluang-pasar-cloud-computing-indonesia-datacomm-luncurkan-datacomm-cloud-business/

Techno.id

“…Datacomm Cloud Business optimis dapat memberikan layanan cloud computing terbaik untuk pebisnis, karena telah memiliki pengalaman selama 25 tahun memberikan layanan TI, khususnya sebagai penyedia teknologi jaringan. Ia didukung dengan sumber daya profesional sekitar 350 orang.

“Kami memiliki komitmen keuangan yang kuat, telah memiliki data center  serta memiliki sertifikasi internasional ISO 9001, ISO 27001 dan ISO 20000,” jelas Tjin dalam keterangan resmi yang diterima tim Techno.id. ”

Berikut liputan lengkapnya : http://www.techno.id/tech-news/perlu-efisiensi-sekarang-startup-dan-ukm-bisa-pakai-cloud-datacomm-151011v.html

Koran-jakarta.com

“…Sementara Managing Director DCB Sutedjo Tjahjadi, mengatakan besarnya potensi pasar UKM tidak terlepas dari tren penggunaan internet bisnis yang juga makin berkembang di kalangan pelaku usaha ini.

Sebagai gambaran, sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang jumlahnya mayoritas yang mampu memberikan kontribusi yang besar ke GDP, hingga kini baru 14 persen yang telah mengadopsi teknologi cloud computing”

Berikut liputan lengkapnya : http://koran-jakarta.com/?36873-ukm%20butuh%20cloud%20aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*