Moving Beyond Disaster Recovery to IT Resilience Seminar

it resilience

Pada hari Kamis 31 January 2019, Datacomm Cloud Business (DCB) kembali menggelar seminar kali ini membawakan tema mengenai Disaster Recovery dengan judul ‘Moving Beyond Disaster Recovery to IT Reslilience’. Kali ini DCB menggandeng Zerto selaku ‘Technology Partner’ untuk memberikan pemahaman yang lebih komprehensif mengenai IT Resilience. Tema ini diambil karena melihat kebutuhan banyak perusahaan akan Disaster Recovery yang semakin krusial di era digital ini.

Acara yang dihelat di Grha Datacomm ini dimulai pada pukul 09.00 dengan registrasi para peserta yang sudah mulai berdatangan. Bapak Sutedjo Tjahjadi selaku Managing Director dari Datacomm Cloud Business menyambut para tamu undangan setelah acara dibuka oleh MC.

it resilience  it resilience

Dalam kesempatan ini, dijelaskan Use Case dari IT Resilience yang dibawakan langsung oleh Bapak Sutedjo Tjahjadi salah satunya adalah bagaimana melindungi perusahaan dari berbagai gangguan dengan melakukan perlindungan data secara kontinyu, serta bagaimana menyederhanakan proses dengan ‘failover’ dan ‘failback’ secara mudah.

Materi dilanjutkan oleh Philip Hilton, Cloud Account Manager Asia-Pacific, Zerto yang membawakan materi inti mengenai ‘Moving Beyond Disaster Recovery to IT Resilience’. Bahasan meliputi bagaimana kendala-kendala yang dihadapi ketika melakuan transformasi IT di perusahaan, serta bagaimana Zerto memberikan platform untuk mengatasinya.

it resilience  it resilience

Setelah diselingi coffee break selama 15 menit, acara dilanjutkan dengan materi mengenai pengenalan Datacomm Disaster Recovery as a Service (DRaaS) serta bagaimana cara kerja ‘IT Resilience’ oleh Bapak Siauw Nam Khong, GM Business Development DCB.

Cloudciti Disaster Recovery as a Service (DRaaS) adalah solusi pemulihan bencana yang andal, scalable, dengan biaya efektif untuk pelanggan perusahaan. Layanan ini memiliki tujuan utama memberikan dukungan end-to-end untuk memulihkan sistem IT Anda sesegera mungkin jika terjadi bencana.

it resilience  it resilience

Dibangun berdasarkan arsitektur berbasis cloud, Cloudciti DRaaS solution memberikan fleksibilitas tertinggi bagi Anda untuk bertemu di kedua RPO (Recovery Point Objective) / RTO (Recovery Time Objective) / SLA (Service Level Agreement) dan persyaratan biaya anggaran.

Untuk mengetahui layanan Cloudciti DRaaS dari Datacomm Cloud Business, silahkan kunjungi website resmi kami disini

Dan bagi anda yang memerlukan materi seminar ‘Moving Beyond Disaster Recovery to IT Reslilience’ bisa diakses di tautan dibawah ini :

Materi Bpk Sutedjo Tjahjadi

Materi Philip Hilton

Materi Bpk Siauw Nam Khong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*