Protecting Your Mission-Critical Application Against Downtime Seminar

disaster recovery

Seperti kita tahu downtime merupakan hal yang sangat dihindari oleh para pelaku bisnis. Bagaimana kita bisa meminimalisir resiko tersebut dengan menggunakan Disaster Recovery as a Service (DRaaS) ?

Datacomm Cloud Business bekerjasama dengan HPE mengadakan sebuah event yang mengupas tuntas mengenai bagaimana menjaga aplikasi bisnis dari downtime dengan menggunakan Disaster Recovery yang berbasis Cloud.

Seminar dengan judul “Protecting Your Mission-Critical Application Against Downtime” ini bertujuan agar para pelaku bisnis bisa lebih memahami pentingnya Disaster Recovery untuk menjaga kelangsungan bisnis mereka.

disaster recovery  draas

Managing Director Datacomm Cloud Business, Sutedjo Tjahjadi membuka acara dengan penjelasan mengenai overview dari Datacomm Cloud Business, yang diadakan di Function Hall Grha Datacomm. Kamis 8 Maret 2017.

Dalam penjelasannya, selain overview dijelaskan pula perbedaan dari Traditional DR dan Cloud-Based Disaster Recovery as a Service (DRaaS) serta benefit-benefit yang didapat dengan menggunakan DRaaS

disaster recovery   cloud dr

Materi dilanjutkan oleh Philip Hilton, Cloud Account Manager Asia-Pacific Zerto yang membahas mengenai materi utama seminar.

hpe datacomm   seminar dr

Dilanjutkan oleh Pak Andi Bahar, Country Product Manager Storage HPE yang membahas mengenai bagaimana 3PAR bisa membantu DR berbasis cloud dengan lebih baik lagi.

datacomm cloud  datacomm cloud

Sesi ditutup oleh Pak Iwan Cahya Widarta selaku Product Lead Datacomm Cloud Business yang membawakan Use case dan demo dari Disaster Recovery as a Service dari Datacomm Cloud Business.

Sebagai penutup dari rangakaian acara seminar hari itu, para peserta melakukan sesi networking sambil makan siang bersama.

Semoga seminar ini bisa bermanfaat untuk semua peserta, dan sampai jumpa di seminar kami selanjutnya.

Untuk anda yang memerlukan materi presentasi dari para pembicara di acara seminar ini, bisa diakses dari tautan dibawah ini.

Presentasi Sutedjo Tjahjadi

 Presentasi Philip Hilton

 Materi Presentasi Andi Bahar

 Presentasi Iwan Cahya Widarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*