Proteksi Data Email untuk Microsoft Office 365

proteksi data email

Proteksi lengkap untuk Email, Kontak, Kalender, dan Lampiran untuk Office 365.

Banyak orang berasumsi bahwa Microsoft membackup data email Office 365 mereka, namun faktanya, Microsoft hanya mereplikasi data di data center mereka. Sayangnya, replikasi di cloud hanya menyediakan “data availability”. Hal itu tidak memproteksi kehilangan data atau menyediakan “point-in-time data archiving”. Jika anda hanya mereplikasi, maka jika ada user secara tidak sengaja menghapus sebuat email atau mailbox, atau jika ada tindakan kejahatan cyber menghapus data anda, maka dapat dipastikan, anda akan kehilangan data anda selamanya.  Jika anda menghapus salah satu item di mailbox, maka file tersebut akan berada di folder “deleted item” dalam jangka waktu tertentu sebelum benar-benar terhapus. Sekali pesan email atau lampiran dihapus dari Office 365, maka dapat dipastikan file itu terhapus untuk selamanya kecuali dengan menggunakan “point-in-time backup” dari data tersebut.

Karena banyak perusahaan memerlukan proteksi dan tidak hanya terbatas pada memproteksi folder “deleted item”, maka hal tersebut merupakan suatu peluang bagi penyedia layanan untuk menggunakan backup dan “off-site email archiving”  di penjualan Office 365, dan membantu meningkatkan pendapatan perusahaan. Dengan skalabilitas dan kemampuan proteksi data yang dimiliki Cloud Backup Datacomm Cloud Business, anda bisa dengan mudah mem-back up semua mailbox anda dan meyakinkan mereka mendapatkan proteksi lengkap untuk mailbox Office 365 yang  anda miliki.

BACKUP DATACOMM CLOUD BUSINESS UNTUK OFFICE 365

Dengan menggunakan layanan Backup-as-a-Service CloudCiti dari Datacomm Cloud Business untuk email Office 365, anda bisa mendapatkan manfaat dari layanan backup yang sudah teruji untuk menjaga semua data email yang mereka miliki sekaligus pelengkap dalam penjualan Office 365 anda. Dengan menggunakan “self-service Datacomm Cloud Business Backup Cloud console”, anda bisa mengkontrol data backup anda sendiri, memonitor setiap aktivitas, dan dengan segera akan mendapatkan peringatan jika terjadi masalah/gangguan – termasuk Email Office 365.  Menggunakan storage yang fleksibel yang terhubung dengan Cloud Backup Datacomm Cloud Business, anda bisa membackup data mailbox di folder local, folder network, Cloud Datacomm Cloud Business, Microsoft Azure, Amazon S3, Softlayer, ataupun storage di Private Cloud.

Konfigurasi backup untuk Email Office 365 sangat mudah. Agent apps dari Datacomm Cloud Business Backup akan terhubung dengan “Microsoft subscription” anda dan akan menyediakan visibilitas penuh. Solusi Backup Datacomm Cloud Business secara otomatis melakukan sinkronisasi dengan konfigurasi Office 365 anda dan juga secara otomatis mengenali mailbox baru yang dibuat. Anda bisa membuat backup-plan secara custom untuk tiap mailbox, atau mengaktifkan proteksi secara default dengan beberapa langkah mudah.

MEMANAGE EMAIL BACUP TIDAK AKAN SEMUDAH INI

Menggunakan konsol berbasis web yang efektif, anda bisa dengan mudah melihat dan mencari email berdasarkan subjek email, kepada/dari, dan terkirim/menerima, serta mengunduh lampiran tanpa perlu memulihkan data. Sebagai tambahan, anda bisa menyimpan kembali email personal, lampiran, kontak, kalender, dan tugas atau bahkan menyimpan kembali pesan dengan cara mengirimkan sebagai email langsung dari “recovery console”.

Jika anda memilih Cloud Storage Datacomm Cloud Business untuk menyimpan data, anda bisa mempercayai kami bahwa data anda dalam keadaan aman tersimpan di data center Tier-IV, SSAE-certified. Keamanan Backup Datacomm Cloud Business juga terjamin dengan enkripsi “in-transit” dan “at-rest” AES-256, dan Kontrol login yang spesifik khusus untuk customer menjamin keamanan dan privasi dari konsumen dimanapun konsumen memilih menyimpan data tersebut.

Sebagai pengguna Microsoft  Office 365, Datacomm Cloud Business mengetahui bahwa anda sudah sangat ahli dalam memanfaatkan teknologi cloud.  Dengan Konsol Manajemen berbasis cloud kami yang mudah dan lengkap, serta bisnis anda yang mungkin sudah mempunyai beberapa “cloud automation platform”, maka Cloud Backup Datacomm Cloud Business didesain untuk terintegrasi secara mudah dengan berbagai “cloud provisioning cloud”, seperti Odin Service Automation, sehingga anda bisa menggabungkan Backup as a service dengan sales platform anda sekarang.

Silahkan akses layanan Backup-as-a-Service Datacomm Cloud Business

Untuk pertanyaan dan informasi, kirimkan email ke cloudciti@datacomm.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*