5 keuntungan SAP HANA on Cloud bagi Bisnis Anda

sap hana

Bisnis yang menggunakan aplikasi Realtime dapat bekerja lebih baik dengan SAP HANA Cloud. Platform ini memungkinkan Anda memperluas aplikasi yang ada dan membangun aplikasi baru di Cloud. SAP HANA Cloud adalah in-memory cloud platform dirancang untuk anda yang ‘highly data-driven’,  sehingga ideal untuk bisnis yang memanfaatkan perkembangan tren ‘data sharing’. SAP HANA on Cloud menyediakan model dan layanan berlangganan yang fleksibel untuk infrastruktur, database, dan aplikasi.

Karena SAP HANA on Cloud adalah satu-satunya platform cloud yang dibangun di atas platform SAP HANA, maka ia dapat menjalankan dan menyediakan akses ke aplikasi secara ‘real time’ yang dibutuhkan bisnis Anda.

Berikut adalah lima manfaat lain SAP HANA untuk bisnis Anda:

  1. Fitur lengkap untuk bisnis – Platform ini memiliki banyak variasi fitur yang memungkinkan Anda membangun, mengelola, dan menggunakan aplikasi perusahaan berbasis cloud. Bisa dengan menggunakan solusi SAP atau non-SAP Anda saat ini, baik berbasis cloud maupun on premise. Model berlangganan yang fleksibel dan layanan lain untuk database, aplikasi, dan infrastruktur memungkinkan kemudahaan akses SAP HANA.
  2. Menambah nilai aplikasi existing anda – Jika Anda memiliki solusi perusahaan berbasis cloud atau on premise, SAP HANA Cloud bisa menawarkan konektivitas melalui layanan konektivitas cloud. Dengan cara ini, Anda dapat merampingkan integrasi aplikasi baru dengan jaminan biaya kepemilikan yang lebih ekonomis.
  3. Mempercepat waktu  – SAP HANA Cloud  memungkinkan Anda membangun dan menggunakan aplikasi bisnis dengan cepat sembari memastikan fungsionalitas baru yang memenuhi kebutuhan bisnis. Pada saat yang sama, SAP HANA on Cloud memungkinkan Anda tetap terhubung dengan pelanggan secara lebih baik.
  4. Meningkatkan produktivitas developer – Mendukung ‘open programming standars’, sehingga developer dapat dengan mudah membangun aplikasi perusahaan untuk diintegrasikan dengan solusi non-SAP atau SAP tanpa mempelajari kode baru.
  5. Meningkatkan ROI, mengurangi biaya – SAP HANA Cloud tidak memerlukan investasi modal di muka / capital investment, dalam software atau hardware, baik untuk partner maupun customer, sehingga menghasilkan layanan yang lebih hemat biaya dengan risiko seminimal mungkin. Setelah diterapkan, SAP akan mengelola operasi platform untuk meminimalkan biaya dan pengembangan aplikasi cloud.

Datacomm Cloud Business memberikan solusi SAP HANA on Cloud yang aman dengan datacenter lokal sehingga sesuai dengan peraturan Pemerintah. Datacomm Cloud Business mendukung migrasi menuju SAP S/4 HANA dengan Infrastruktur SAP HANA on Cloud yang Robust.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai SAP HANA on Cloud dari Datacomm bisa kunjungi link berikut ini : https://cloud.datacomm.co.id/solution/cases/sap/id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*