Solusi Backup untuk Bisnis yang Lebih Baik

solusi backup untuk bisnis

Data merupakan jantung kehidupan sebuah perusahaan. bahkan kita tidak ragu untuk mengeluarkan sejumlah uang yang besar agar tidak terjadi kesalaha seperti down, crash, atau corrupt. dengan berbagai permasalahan tersebut data yang kita punya sangat riskan untuk rusak atau bahkan hilang. Karena hal inilah Anda menyadari bahwa membackup semua  data yang Anda punya merupakan hal yang sangat penting, berikut ini ulasan singkat solusi backup yang dapat mendukung bisnis anda menjadi lebih baik.

Solusi Backup untuk Bisnis yang Lebih Baik

Virtualisasi

Virtualisasi tingkat enterprise adalah usaha yang kompleks dan menuntut solusi efisien dan cerdas yang mampu menyederhanakan bukan mempersulit tugas-tugas penting. oleh karena itu di perlukan  berbagai solusi backup cerdas yang terintegrasi dengan platform virtual yang paling populer, yang membuat disaster recovery sangat cepat. selain itu metode yang efisien dan cepat untuk bermigrasi antar server/platform baik fisik atau virtual merupakan kunci penting.

Disaster Recovery

Server padam merupakan bahaya yang tak terelakkan yang dapat mengakibatkan downtime yang mahal dan anda kehilangan data-data penting. Anda membutuhkan cara cepat yang efisien untuk melindungi data Anda, memulihkan server perusahaan dengan cepat, dan kembali bekerja secepat mungkin. Kami menawarkan fitur lengkap disesuaikan dengan platform Anda, dan semua produk kami meliputi akses langsung ke penyimpanan cloud offsite untuk keandalan data yang maksimum. Sekarang ketika terjadi bencana, Anda dapat dengan cepat merestore server ke lokasi apapun – baik onsite ataupun offsite – dalam hitungan menit.

Universitas dan Institusi Riset

Universitas, perguruan tinggi, dan lembaga penelitian memiliki banyak kekayaan intelektual untuk dijaga. Cloudciti bekerja dengan banyak organisasi untuk membantu mereka melindungi berbagi data berharga dan sensitif dalam organisasi untuk semua ukuran dan anggaran. Bayangkan kewajiban organisasi dalam menghadapi jika salah satu atau semua data penting mereka hilang.

Sektor Publik

Pemerintah dan organisasi pendidikan memiliki data sensitif yang perlu dilindungi dan didistribusikan di beberapa platform / jaringan namun tetap mengikuti persyaratan kepatuhan yang ketat dan juga keterbatasan pada anggaran. Lindungi berbagi data sensitif dalam organisasi dari semua ukuran dengan solusi yang fleksibel dan hemat waktu. Cloudciti BaaS juga didedikasikan untuk memberikan perlindungan penuh dan restore data yang cepat di saat terjadi bencana, secara signifikan akan meningkatkan Recovery Time Objective (RTO) anda tanpa menghabiskan anggaran Anda.

Remote Backups

Kantor terpencil dan beberapa lokasi kerja menyajikan tantangan unik untuk perlindungan data perusahaan. Anda memerlukan solusi yang dapat diinstal dan dikelola dari jarak jauh, yang membutuhkan sumber daya IT minimal, dan yang menyediakan remote staf dengan sarana untuk mengakses dan merestore data mereka sendiri. Solusi backup Cloudciti memenuhi persyaratan ini dengan manajemen dan pemantauan yang terpusat, rencana disaster recovery yang mudah diikuti, dan teknologi backup yang efisien dan cepat serta membutuhkan pengawasan minimal. Kami juga menawarkan penyimpanan cloud offsite yang aman dan menyediakan akses untuk team anda terhadap data backup kapan saja, dari mana saja.

Laptop dan Desktop Backups

Studi menunjukkan bahwa 60% dari data perusahaan berada pada desktop dan laptop karyawan Anda, bukan pada server perusahaan. Untuk menjaga data penting agar tetap aman dan workflow tidak terganggu, Anda perlu untuk melindungi workstation Anda dan memiliki cara yang cepat dan efisien untuk melakukan restore jika terjadi crash. Cloudciti BaaS memberikan proteksi PC yang komprehensif dan dikelola secara terpusat untuk seluruh tenaga kerja Anda. Kami juga menyertakan tools recovery yang cerdas dan memungkinkan karyawan Anda untuk merestore mesin mereka sendiri dalam hitungan menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*