CLOUD SERVICES SECURITY SERVICES DATACENTER SERVICES
  • Colocation
  • Produk & Layanan

    Alat bantu produktivitas bisnis yang ditawarkan kepada anda sebagai semuah layanan untuk meningkatkan pendapatan dan keuntungan, menurunkan biaya, menigkatkan market share perusahaan anda. Meningkatkan kelincahan bisnis anda dan daya saing perusahaan anda tanpa beban berat dalam berinvestasi.

    Tentang Datacomm Cloud Business

    Datacomm Cloud Business adalah divisi bisnis dari PT. Datacomm Diangraha
    yang berfokus pada opportunity bisnis Cloud di Indonesia.

    Kami yakin bahwa UKM sebagai tulang punggung dari perekonomian Indonesia mengalami kesulitan untuk berinvestasi di bidang IT. Teknologi cloud computing memberikan kemungkinan bagi UKM untuk memulai investasi tersebut, khususnya untuk mobilitas dalam rangka meningkatkan efisiensi, daya kompetisi & diferensiasi, dan juga melalui media sosial untuk melebarkan jangkauan pasar. Market inilah yang merupakan mesin pertumbuhan tertinggi untuk industri IT di Indonesia.

    Datacomm telah memiliki komitmen jangka panjang untuk menggairahkan adopsi pasar Cloud Computing karena kami percaya bahwa teknologi akan medongkrak ekspansi ekonomi Indonesia lebih jauh lagi.

    Produk

    Mengapa Kami?

    • Kami didukung oleh 25 tahun pengalaman dan 350 orang-orang profesional. Dengan komitmen keuangan yang kuat dan dengan Data Center lokal milik sendiri, Anda dapat mengandalkan kelangsungan bisnis Anda dengan kami.
    • Kami juga disertifikasi oleh standar internasional: ISO 9000, ISO 27001 dan ISO 20000, untuk memastikan Anda yakin dengan keamanan data Anda

    Filosofi Layanan

    Produk kami adalah produk kelas Enterprise, dirancang untuk lebih matang dan mampudi skalakan di perusahaan besar.
    Berdasarkan kepercayaan pelanggan, kami membangun produk kami dengan keamanan sebagai prioritas untuk memastikan produk kami aman dari kebocoran ancaman dan data di luar
    Kami berinvestasi di data center milik sendiri dengan dukungan lokal, menghilangkan keterbatasan geografis dan bahasa.
    • Agility & Scalability
      Mudah dalam kustomisasi dan skalabilitas yang tidak terbatas sehingga memungkinkan pengembangan kebutuhan yang mulus.
    • Continuous Service Level Improvement
      Kami senantiasa meningkatkan efektifitas dan efisiensi dari layanan dan proses kami.
    • Pay as You Use
      Bayar hanya yang anda gunakan. Tanpa investasi CapEx yang besar. Tanpa biaya tersembunyi.
    • Focus on Your Core Competence
      Bangun bisnis yang lebih baik, percayakan masalah teknis anda kepada kami.

    Mengapa Datacomm Cloud Business ?

    Meningkatkan kelincahan perusahaan anda dalam bidang IT. Deploy proyek IT anda dengan lebih cepat dan lebih mudah.

    Menginzinkan anda untuk memanfaatkan teknologi IT sebagai keuntungan kompetitif Anda. Menurunkan hambatan untuk terjun kedalamnya. Pindah dari model Capex ke Opex.

    Meningkatkan ketersediaan, aksesibilitas dan skalabilitas ke tingkat selanjutnya.

    Keamanan selalu menjadi prioritas utama kami.


    Kami yang akan mengurus kebutuhan IT anda. Memungkinkan anda untuk fokus pada bisnis anda.

    Ekstensif technical support. Team kami tersedia di lebih dari 15 kota di seluruh Indonesia.

    Management Team

    Tan Wie Tjin

    President Director

    Bapak Tan Wie Tjin mendirikan Datacomm pada tahun 1990 sebagai perusahaan reseller komunikasi data. Beliau memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan teknologi terkemuka di Indonesia Setelah 25 tahun, Datacomm telah berubah menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia.

    Luk Phin Tirtokuntjoro

    Technical Director

    Bapak Luk Phin Tirtokuntjoro menjabat sebagai Chief Technology Officer. Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang IT dan Perbankan seperti Unisys, Bank Andromeda dan Data General. Saat ini beliau mengelolatim Technical Expert yang sangat besar dan dengan keahlian yang beragam.

    Hermen Rudolph

    Government Sales Director

    Bapak Hermen Rudolph bergabung dengan Datacomm pada tahun 2009. Dengan kepemimpinan beliau, Datacomm dapat dengan sukses mengembangkan bisnisnya ke sektor pemerintahan. Sebelum bergabung dengan Datacomm, beliau memimpin PT. Andhika Graha Teknindo, sebuah anak perusahaan dari PT. Datacomm Diangraha yang didirikan pada tahun 1997.

    Handi Leman

    Finance Director

    Bapak Handi Leman adalah salah satu pendiri perusahaan bersama dengan Bapak Tan Wie Tjin. Sejak perusahaan didirikan, beliau memiliki peran dalam memberikan saran-saran strategis dan finansial untuk menjamin keberlangsungan bisnis perusahaan.


    Sutedjo Tjahjadi

    Managing Director

    Bertanggung jawab untuk memanage Cloud Business, Bapak Sutedjo Tjahjadi telah berhasil mengembangkan beberapa bisnis dari nol hingga bernilai jutaan dollar dalam waktu yang singkat. Seorang veteran dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di industri IT seperti Cisco Systems, ADTRAN, dan Avaya.

    Rizal Anjar Prapanca

    Telco Sales Director

    Bapak Rizal Anjar Prapanca memanage divisi sales untuk sektor telekomunikasi dengan pengalaman lebih dari 25 tahun. Selama bertahun-tahun, beliau berhasil mendapatkan kepercayaan dari provider telekomunikasi terbesar di Indonesia dalam mengembangkan dan memelihara infrastruktur telekomunikasi mereka.

    Partners