CLOUD SERVICES SECURITY SERVICES DATACENTER SERVICES
  • Colocation
  • Datacomm Azure Stack

    " Achieve Global Scale, in Local Regions". Azure stack adalah Hybrid Cloud yang menawarkan peluang layanan cloud tanpa batas untuk meningkatkan kelincahan, ketersediaan, dan skalabilitas Anda.

    Hubungi Kami  Unduh Datasheet 

    Ikhtisar Layanan


    Datacomm Azure Stack adalah perpanjangan dari Azure oleh Microsoft , membawa kelincahan dan inovasi komputasi awan yang cepat ke lingkungan lokal di Indonesia. Hanya Azure Stack kami yang memungkinkan Anda menjalankan layanan Azure dari datacenter lokal datacomm sendiri yang terletak di dalam negeri, sambil menyeimbangkan jumlah fleksibilitas dan kontrol yang tepat untuk penerapan cloud hybrid yang benar-benar konsisten.

    Datacomm Azure Stack juga merupakan kumpulan layanan cloud yang pengembang, IT profesional, atau bahkan pengusaha gunakan untuk membuat, mengembangkan, menyebarkan, atau mengelola aplikasi mereka melalui jaringan pusat data lokal kami. Dengan Datacomm Azure Stack, Anda bebas membangun, mengembangkan, dan menerapkan apa pun dan di mana pun yang Anda inginkan, kami akan menyediakan alat, aplikasi, dan kerangka kerja yang tepat untuk tugas tersebut.



    Fitur Utama

    Terapkan di Mana Saja

    Pilih bagaimana Anda ingin menyebarkan Azure, terhubung ke pusat data lokal dengan kemampuan cloud hybrid yang konsisten dan menggunakan teknologi open source.

    Bangun aplikasi Anda, dengan cara Anda

    Kami menyediakan alat dan teknologi untuk Anda. Azure mendukung berbagai pilihan sistem operasi, bahasa pemrograman, kerangka kerja, basis data, dan perangkat.

    Hubungkan data dan aplikasi ke cloud

    Azure menawarkan konsistensi hybrid dalam pengembangan aplikasi, manajemen dan keamanan, manajemen identitas, dan di seluruh platform data.

    Memperluas Azure ke tanah air kita

    Perluas layanan Azure ke pusat data lokal kami, dan bangun aplikasi hybrid inovatif di seluruh cloud dengan API, DevOps tools, portal, dan konten pasar yang sama.

    Regulasi

    Jangan khawatir tentang peraturan lagi. Datacenter berlokasi di Indonesia, memperluas pengalaman global Azure Anda dari tanah air.

    Fitur Unik


    Pengembangan aplikasi yang konsisten

    - Maksimalkan produktivitas pengembang dengan memberdayakan mereka untuk membangun dan menyebarkan aplikasi dengan menggunakan alat yang disediakan oleh datacomm Azure Stack.
    - Menerapkan praktik DevOps umum di lingkungan cloud hybrid.


    Layanan Azure tersedia di pusat data lokal kami

    Ini termasuk layanan seperti:
    Azure PaaS tersedia secara lokal: Pengembangan produktivitas tinggi Menggabungkan layanan Azure PaaS yang konsisten yang menyederhanakan pengembangan dan memungkinkan pilihan penggunaan hibrida dan portabilitas untuk aplikasi cloud. Jalankan high-productivity PaaS (Azure App Service) dan Serverless computing (Azure Functions) di lingkungan lokal.



    Azure IaaS tersedia secara lokal: Melampaui virtualisasi tradisional Gunakan model komputasi cloud untuk layanan Azure IaaS yang jauh melampaui virtualisasi tradisional. Sebagai contoh, Virtual Machine Scale Sets memungkinkan penyebaran cepat dengan opsi skala untuk beban kerja modern (misalnya, aplikasi kemas)



    Model Layanan Cloud


    Manfaat Inti

    Sistem Terpadu
    Tambahkan sistem produksi terintegrasi dengan perangkat lunak dan perangkat keras pra-integrasi dari HPE.


    Cepat untuk Menerapkan
    Bergerak cepat dengan Azure Stack dan kembangkan sistem Anda seiring perubahan kebutuhan bisnis Anda.


    Dukungan terintegrasi, tersedia secara luas
    Rasakan dukungan yang konsisten, tidak peduli siapa yang Anda hubungi. Available in 46 geos initially.


    Bayar sesuai yang anda gunakan
    Gunakan layanan Azure dan bayar hanya untuk apa yang Anda gunakan. Jika Anda tidak selalu terhubung dengan Azure, kami juga menawarkan model langganan tahunan yang lebih tradisional.




    Use Case


    Solusi tepi dan terputus

    Pelanggan dapat mengatasi kebutuhan latensi dan konektivitas dengan memproses data secara lokal di Azure Stack dan kemudian menggabungkannya di Azure untuk analisis lebih lanjut, dengan logika aplikasi umum di keduanya. Ada banyak minat pelanggan dalam skenario tepi ini di berbagai konteks, termasuk lantai pabrik, kapal pesiar, dan poros tambang.

    Aplikasi cloud untuk memenuhi berbagai peraturan

    Pelanggan dapat mengembangkan dan menyebarkan aplikasi di Azure, dengan fleksibilitas penuh untuk menerapkan Azure Stack sesuai dengan persyaratan peraturan atau kebijakan, tanpa perubahan kode yang diperlukan. Contoh-contoh aplikasi termasuk audit global, pelaporan keuangan, perdagangan valuta asing, permainan online, dan pelaporan biaya. Banyak pelanggan mencari untuk menyebarkan berbagai contoh aplikasi yang sama ke Azure atau Azure Stack, berdasarkan persyaratan bisnis dan teknis. Azure memenuhi sebagian besar persyaratan, dan Azure Stack melengkapi pendekatan penerapan di mana diperlukan.

    Model aplikasi cloud di tempat

    Pelanggan dapat menggunakan layanan web dan seluler Azure, wadah, tanpa server, dan arsitektur layanan mikro untuk memperbarui dan memperluas aplikasi yang sudah ada atau membangun yang baru. Anda dapat menggunakan proses DevOps yang konsisten di Azure di cloud dan Azure Stack di tempat. Kami melihat minat luas dalam modernisasi aplikasi, termasuk untuk aplikasi inti misi-kritis.

    Siap Mencoba ?

    Coba Datacomm Azure Stack kami secara gratis. Pengaturan mudah. Tidak ada biaya tersembunyi.
    Hubungi tim penjualan kami atau isi formulir pemesanan / uji kami





    Technology Partners






    Other Cloudciti Services