CLOUD SERVICES SECURITY SERVICES DATACENTER SERVICES
  • Colocation
  • Cloudciti Disaster Recovery as a Service

    Zero Risk dengan Zero Capital dan Zero Hassle, Cloudciti DRaaS Memberikan Perlindungan Komprehensif & Penyebaran Sederhana.

    Minta Uji Coba Gratis RTO & RPO

    Apa itu Cloudciti Disaster Recovery as a Service ?

    Cloudciti Disaster Recovery as a Service (DRaaS) adalah solusi pemulihan bencana yang andal, scalable, dan biaya efektif untuk pelanggan perusahaan. Layanan ini memiliki tujuan utama memberikan dukungan end-to-end untuk memulihkan sistem IT Anda sesegera mungkin jika terjadi bencana.

    Kami memiliki teknologi, infrastruktur, orang, dan proses yang unik untuk melindungi operasi IT Anda namun tetap fleksibel untuk memenuhi batasan anggaran Anda.

    Dibangun berdasarkan arsitektur berbasis cloud, Cloudciti DRaaS solution memberikan fleksibilitas tertinggi bagi Anda untuk bertemu di kedua RPO (Recovery Point Objective) / RTO (Recovery Time Objective) / SLA (Service Level Agreement) dan persyaratan biaya anggaran.

    Sorotan dari layanan

    Bencana dan gangguan operasional yang tak terduga dapat terjadi kapan saja, ketika bencana terjadi, perusahaan tidak akan punya banyak waktu untuk membuat rencana pemulihan instan. Strategi Disaster Recovery dipersiapkan untuk mengurangi konsekuensi bencana dan mengambil tindakan yang tepat untuk mempertahankan sumber daya yang berharga terutama fasilitas IT dan sistem informasi. Proses ini harus dilakukan untuk fungsi perusahaan yang luas seperti mengurangi kerugian keuangan, meningkatkan layanan pelanggan dan mengurangi risiko kejadian merusak yang dapat mempengaruhi nama perusahaan, proses, likuiditas, dan reputasi.

    Oleh karena itu, Datacomm Cloud Business hadir dengan konsep Cloudciti Disaster Recovery as a Service (CDRaaS). Konsep ini ditawarkan untuk memastikan perusahaan Anda berinvestasi secara efektif dan efisien dalam menerapkan strategi Disaster Recovery. Cloudciti DRaaS menerapkan Pemulihan Bencana berbasis cloud yang memberikan fleksibilitas bagi perusahaan Anda dalam menentukan solusi optimal untuk kebutuhan pemulihan bencana.

    Berikut beberapa contoh interupsi yang dapat terjadi kapan saja dan tidak terduga:

    • Kegagalan aplikasi.
    • Kegagalan hardware.
    • Masalah listrik.
    • Kesalahan manusia.
    • Network outage.
    • Bencana alam.

    Dengan mengadopsi Cloudciti Disaster Recovery as a Service, semua interupsi yang tidak terduga seperti persyaratan downtime untuk peningkatan sistem atau persyaratan pengembangan aplikasi dapat ditangani untuk memastikan sistem tetap berjalan.

    Mengapa Cloudciti DRaaS ?

    • Komitmen untuk melindungi Anda dari bencana besar dengan SLA & pengujian disaster recovery rutin
    • Layanan pay per use
    • Pusat data berlokasi di Indonesia dengan beberapa lokasi geografis
    • Dukungan lokal dengan pusat pemantauan dan dukungan 24x7
    • Tim yang sangat berkualitas yang mencakup berbagai disiplin seperti keamanan, jaringan, sistem, operasi, pusat data dan fasilitas.
    • Standar Bersertifikat Internasional: ISO 20000; ISO 27001; Rate-3 TIA 942
    • Pemantauan Status Replikasi berkelanjutan dan pengujian DR secara otomatis tanpa mempengaruhi produksi (tersedia di HOT DRaaS)

    Manfaat Utama

    Efektifitas Biaya dan Simple

    Anda tidak membutuhkan lebih banyak peralatan dan perawatan. Anda hanya membutuhkan cloud komputasi dan sumber daya penyimpanan yang sangat besar yang dilapisi dengan disaster recovery tier untuk membangun solusi DR yang dapat disesuaikan dan dapat diandalkan

    Cross Hypervisor Replication support vMware dan Hyper-V

    Memungkinkan replikasi di beberapa pengelola hypervisor, seperti VMware vCenter Server dan Microsoft SCVMM, dan ke cloud publik seperti Amazon Web Services (AWS) atau Microsoft Azure. Anda dapat melindungi mesin virtual dalam satu platform hypervisor dan memulihkan data ke platform hypervisor yang berbeda. Fitur ini juga dapat digunakan untuk migrasi mesin virtual ke platform hypervisor yang berbeda.

    Waktu Pemulihan Tercepat

    Memanfaatkan perlindungan data berkelanjutan, mengirim catatan setiap write dalam kelompok perlindungan virtual ke situs pemulihan. Transfer informasi ini dilakukan melalui WAN yang dioptimalkan secara asinkron. Jika pemulihan diperlukan, semua data yang ditransfer ke situs pemulihan tersedia sehingga dapat menghasilkan pemulihan dalam RPO yang diminta

    Hardware Agnostic

    tidak masalah hardware apa yang digunakan baik di situs yang dilindungi atau pemulihan, perangkat yang digunakan bisa dari vendor yang sama atau vendor yang berbeda. Replikasi Virtual penyimpanan logis dipisahkan dari penyimpanan fisik sehingga vendor dan jenis hardware penyimpanan yang sebenarnya tidak perlu dipertimbangkan.

    Cloudciti Disaster Recovery sebagai Penawaran Layanan

    Tahapan Cloudciti Disaster Recovery


    Berbagai jenis disaster recovery tergantung pada kebutuhan bisnis Anda, mempertahankan tingkat redundansi yang tepat untuk memungkinkan proses bisnis Anda untuk berlanjut sesegera mungkin merupakan hal penting. Cloudciti DRaaS menawarkan tiga tahap disaster recovery yang berbeda: Hot DR, Warm DR, dan Cold DR. Masing-masing menggambarkan kecepatan yang diperlukan untuk memulihkan sistem Anda di situs sekunder dan berjalan kembali setelah bencana.


    Cloudciti Cold DR Plan

    Cold DR berbasis Cloud menyediakan cadangan offside dan disaster recovery yang scalable untuk setiap data dengan penyimpanan aman Cloudciti software-defined storage yang terletak di Tier-III dan SSAE 16 data center yang aman dan kompatibel. Ketika bencana terjadi, Cloudciti, Cold DR akan memberikan Anda semua data cadangan Anda dengan prosedur yang sederhana

    Cloudciti Warm DR Plan

    Warm DR berbasis cloud adalah titik tengah antara cold and hot DR, Warm DR menyediakan peralatan sistem yang sudah terpasang di cloud. Ketika bencana terjadi, backup dimuat dan proses pemulihan dapat dimulai. Warm DR cocok untuk aspek bisnis semi-kritis tetapi membutuhkan tingkat redundansi.

    Cloudciti Hot DR Plan

    Hot DR berbasis Cloud menawarkan pemulihan tercepat setelah bencana, Cloudciti hot DR dapat menggantikan posisi site yang terkena dampak segera setelah bencana terjadi. Tingkat layanan ini dicapai dengan menyediakan replika mirror / real-time dari sistem IT produksi dalam lingkungan cloud dan sumber daya khusus untuk satu pelanggan. Oleh karena itu perlu sedikit pembaruan ke catatan DNS untuk mempertahankan layanan tanpa batas.

    Fitur Unik


    Kompresi dan Transfer Data Aman

    Menggunakan kompresi untuk meminimalkan bandwidth dan teknik lain seperti pembatasan untuk memprioritaskan lalu lintas jaringan untuk mengurangi dampak pada operasi sehari-hari, Anda dapat memastikan bahwa komunikasi antara situs yang dilindungi dan pemulihan sepenuhnya dioptimalkan.


    Solusi Berbasis Perangkat Lunak

    Dikelola dari antarmuka pengguna berbasis browser yang berdiri sendiri, memungkinkan manajemen disaster recovery dari mana saja menggunakan perangkat apa pun.


    Perlindungan Data Berkelanjutan

    Mengirimkan catatan setiap penulisan dalam kelompok perlindungan virtual ke situs pemulihan. Transfer informasi ini dilakukan melalui WAN yang dioptimalkan secara asinkron. Jika pemulihan diperlukan, semua data yang ditransfer ke situs pemulihan tersedia sehingga menghasilkan pemulihan dalam RPO yang diminta


    Satu-Klik Failover dan Kontrol Proses Pemulihan

    Ketika pemulihan diperlukan, administrator mengklik tombol di Antarmuka Pengguna Disaster Recovery untuk memulai failover.
    Ini berarti bahwa pengendalian awal pemulihan tetap berada di tangan administrator, yang dapat memutuskan kapan memulai pemulihan dan, dengan memilih titik pemeriksaan, ke titik mana untuk pulih

    Fitur Tambahan



    Pemulihan File dan Folder

    Anda dapat memulihkan file dan folder tertentu dari situs pemulihan untuk mesin virtual yang dilindungi oleh Disaster Recovery Datacomm dan menjalankan sistem operasi Windows.


    Lokasi Datacenter Indonesia

    Datacomm DataCenter Federation


    Dukungan 24 X 7 X 365

    Halaman web fasilitas

    Apa yang Dapat Dilakukan oleh Cloudciti Disaster Recovery sebagai layanan untuk Anda ?


    Manfaat Inti


    Tingkatkan Agility / Skalabilitas


    Andal


    Perlindungan / keamanan data yang lebih baik


    Melindungi terhadap kegagalan situs

    Intervensi tidak diperlukan


    Pulihkan ke mana saja


    Mudah dimonitor


    Efisiensi biaya

    Solusi untuk bisnis yang lebih baik ?


    Pemulihan Bencana

    Server padam adalah bahaya yang tak terelakkan yang dapat mengakibatkan downtime yang mahal dan kehilangan data penting. Anda memerlukan cara cepat dan efisien untuk melindungi data Anda, memulihkan server perusahaan dengan cepat, dan kembali bekerja secepatnya. Teknologi perlindungan yang dipatenkan Cloudciti dapat menangkap segala sesuatu di disk sistem Anda dalam satu langkah cepat dan mengembalikannya ke lokasi mana pun. Kami menawarkan fitur-fitur ekstensif yang disesuaikan dengan platform spesifik Anda, dan semua produk kami mencakup akses langsung ke penyimpanan cloud di luar perusahaan untuk keandalan data maksimum. Ketika bencana menyerang, Anda dapat dengan cepat memulihkan server ke lokasi mana pun - baik di tempat, di luar kantor atau di lingkungan Cloudciti-dalam hitungan menit.

    Backup dan Restore / Pemulihan Jarak Jauh

    Kantor terpencil dan beberapa lokasi kerja menyajikan tantangan unik untuk perlindungan data perusahaan. Anda memerlukan solusi yang dapat diinstal dan dikelola dari jarak jauh, yang membutuhkan sumber daya IT minimal, dan yang menyediakan remote staf dengan sarana untuk mengakses dan merestore data mereka sendiri. Solusi backup Cloudciti memenuhi persyaratan ini dengan manajemen dan pemantauan yang terpusat, rencana disaster recovery yang mudah diikuti, dan teknologi backup yang efisien dan cepat serta membutuhkan pengawasan minimal. Kami juga menawarkan penyimpanan cloud offsite yang aman dan menyediakan akses untuk team anda terhadap data backup kapan saja, dari mana saja.

    Tambahan Materi



    Cross Hypervisor Replication Using Zerto 2

    Zerto Virtual Replication introduced an industry first with support for Microsoft Hyper-V and VMware vSphere, which enables cross- hypervisor replication and recovery. With automatic, on-the-fly conversion of the Virtual Machines (VMs), you no longer have to match hypervisors between your datacenters. This allows you to utilize the hypervisor of your choosing depending on your workload, cost, performance and availability, without being locked in by technical limitations. Download

    DR101 eBook by Zerto

    Confused about RTOs and RPOs? Fuzzy about failover and failback? Wondering about the advantages of continuous data protection over snapshots? Well, you are in the right place. The Disaster Recovery 101 guide will help you learn about DR from the ground up and assist you in making informed decisions when implementing your DR strategy, enabling you to build a resilient IT infrastructure. Download

    DR101 RPO RTO Explained Zerto Infographic

    Disaster Recovery isn’t just about protecting yourself from natural disasters. Ultimately, it’s about ensuring that whatever happens to your IT infrastructure, your business won’t suffer extended downtime. Enter RPO/RTO. Download

    ZVR for Multi cloud

    Zerto Virtual Replication delivers IT Resilience in a single platform for disaster recovery, data protection and workload mobility to, from, or between multiple clouds. Installable in minutes with no downtime, you can simultaneously replicate VMs locally, to a remote datacenter, Azure, IBM Cloud, AWS, or to any of the 350+ cloud service providers (CSP) in our Zerto Alliance Partner network. With Zerto Virtual Replication, you can realize the true potential of multi-cloud and hybrid cloud with the ability to migrate and protect application workloads to, from or between on-premises, public, private or managed clouds. Download

    Continuous Data Protection

    Continuous Data Protection (CDP) is a protection mechanism that allows organizations to continuously capture and track data modifications, automatically saving every version of the data that the user creates locally or at a target repository. Writes are saved to a journal file along with the corresponding file changes. By utilizing change block tracking, CDP allows users or administrators the ability to restore data to any point in time with remarkable granularity. Download

    Pemulihan Bencana Cloudciti sebagai Layanan yang Didukung oleh Zerto & Acronis



    Siap Mencoba ?

    Coba Datacomm Disaster As a Service kami secara gratis. Pengaturan mudah. Tidak ada biaya tersembunyi.
    Hubungi tim penjualan kami atau isi formulir pemesanan / uji kami.

    Additional Material


    Videos & Seminar



    Layanan Cloudciti Lainnya