CLOUD SERVICES SECURITY SERVICES DATACENTER SERVICES
  • Colocation
  • Sentriciti Enterprise Mobility Management

    Bekerja dengan aman menggunakan mobile device, kapanpun dan dimanapun.

    Request Free Trial

    Apa itu Sentriciti Mobility Management ?

    Sekarang ini, mobilitas menjadi kebutuhan utama bagi sebuah perusahaan. Kenapa? Karena baik dari segi pelaku bisnis maupun karyawan menuntut akses ke aplikasi dan data yang akan membuat mereka tetap produktif walaupun berada di luar kantor dan mereka menginginkan ini dapat diakses dari perangkat mobile, termasuk perangkat mereka sendiri.

    Seiring dengan kebutuhan tersebut, muncul tantangan besar terkait dengan keamanan dan pengelolaan perangkat mobile, aplikasi dan data dari satu console terpusat, dan menetapkan kebijakan pada aplikasi dan data berdasarkan kepemilikan perangkat, status atau lokasi.

    Salah satu produk dari cloud bisnis Datacomm, Sentriciti Mobility Management Service (CMMS), yang disupport oleh Citrix XenMobile, menawarkan solusi lengkap untuk mengelola aplikasi, data dan perangkat mobile, tanpa melupakan aspek keamanan yang menjadi salah satu tantangan dari kebutuhan mobilitas ini. 

    Fitur Utama

    Mobile Device Management

    Fitur ini memungkinkan untuk mendeteksi aplikasi di perangkat apakah masuk dalam blacklist atau tidak, mendeteksi dan melindungi terhadap perangkat yang sudah dijail-brake, menghapus data dan aplikasi secara selektif di perangkat yang hilang atau dicuri.

    Mobile Application Management

    Fitur ini menyediakan aplikasi seperti mail, web, share file, notes, dan editor untuk mengoptimalkan produktifitas. Ditambah dengan teknologi Citrix MDX container, untuk menambahkan fitur seperti enkripsi data, otentikasi password, mengamankan kunci dan menghapus data/kebijakan antar aplikasi dan VPN mikro untuk aplikasi mobile.

    Secure Document Sharing, Sync dan Editing

    Dengan fitur ini, memungkinkan user untuk melihat, merubah, dan sharing data dalam wadah yang aman pada perangkat mobile mereka.

    Multi-factor Single Sign-on

    Fitur ini menyederhanakan pengalaman pengguna dengan menyediakan single sign-on di mobile device, web, dan windows app dan memastikan pengguna tidak perlu mengingat kata sandi lainnya.

    Fitur Tambahan


    99.9% SLA

    Sentriciti Mobility Management memberikan garansi availability hingga 99.9%

    Protected Cloud Infrastructure

    Infrastructure cloud milik Sentriciti telah dilindungi oleh state-of-the-art NG firewall. Secara periodic dilakukan vulnerability assessment, dan dimonitor 24x7 baik dari segi security dan network.

    Cloud Infrastructure and Services in Accordance With International Standards

    Infrastructure Cloduciti telah memiliki sertifikat ISO 27001:2013 dari segi operation proses.

    Enterprise ShareFile Account

    Sentriciti menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 5GB untuk masing–masing akun Sharefile (untuk cloudservice CMMS, paket enterprise)

    Selain fitur di atas, CMMS juga menyediakan optional service, yaitu service pengelolaan mencakup pengelolaan pengguna, perangkat/aplikasi sesuai dengan kebijakan perusahaan customer

    Keuntungan Utama

    Memberikan kebebasan pengguna pada pilihan perangkat (device mobile) dan aplikasi yang digunakan, dimana kebijakan perusahaan masih tetap bisa diterapkan.

    Data sensitive perusahaan terlindungi apabila perangkat pengguna hilang atau dicuri

    Pengguna menjadi lebih optimal dan produktif dengan adanya aplikasi yang memang didesign untuk kegiatan bisnis dan terkontrol.

    Ketersediaan service yang tinggi hinga 99,9% dan infrastructure cloud yang aman, menjamin kelangsungan bisnis pengguna tetap berlangsung dengan aman.

    Mengurangi biaya untuk pengelolaan dan pemantauan perangkat dan aplikasi pengguna.

    Use Case


    Financial Services

    Di sektor keuangan mobility dapat menguntungkan baik pegawai maupun perusahaan. Perangkat seluler mempermudah akses informasi kapan saja, dimana saja serta mempermudah kerja sama yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih efisien antara individu dan lembaga. Sekalipun demikian, agar mendapatkan manfaat penuh dari mobility perusahaan, bank, pemberi pinjaman hipotek, asuransi, manajemen kekayaan, dan penyedia layanan keuangan lainnya harus mampu memberikan akses aman ke konten, file, dan informasi penting bagi pekerja yang menggunakan seluler.

    Health Care

    Penggunaan perangkat seluler dalam perawatan kesehatan bukan hanya tren yang muncul sesaat; ini adalah gebrakan yang mengubah bisnis di lingkungan rumah sakit. Penyedia perawatan kesehatan memanfaatkan mobility untuk membantu meningkatkan perawatan pasien dan meningkatkan efisiensi operasional. Namun, mereka harus menerapkan standar kepatuhan dan keamanan ketat, termasuk terhadap hokum privasi dan perlindungan data pasien.

    Government

    Mobility mengubah cara orang bekerja di sector swasta dan pemerintah. Tablet, ponsel pintar, dan perangkat seluler lainya sekarang menjadi hal yang wajib bagi pegawai, badan, dan kontraktor pemerintah. Sehingga, menjaga keamanan akses ke informasi penting dan memiliki jejak audit yang diperlukan agar mematuhi standar dan peraturan adalah hal yang sangat penting. Bagian TI bertanggung jawab untuk menjamin keamanan dan kepatuhan, serta harus menyediakan lingkungan seproduktif mungkin bagi para pegawai. Bagian TI harus memiliki kendali untuk mengamankan konten sepanjang waktu.

    Oil & Gas

    Sebagian besar dari karyawan perusahaan minyak dan gas memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Ketika mereka berada di luar area perusahaan, mereka juga memiliki kebutuhan untuk melakukan akses data perusahaan dan melakukan aktifitas pekerjaan seperti email, mengedit dokumen, dan browsing. Hal ini mengakibatkan penggunaan mobile device, baik milik Pribadi, maupun milik perusahaan, untuk melakukan aktifitas pekerjaan. Oleh sebab itu, diperlukan manajemen perangkat mobile yang sesuai dengan regulasi dan peraturan perusahaan, untuk melindungi keamanan data yang bersifat rahasia, dan menunjang produktifitas karyawan tanpa mengurangi rasa nyaman saat bekerja di luar perusahaan.

    Paket


    Penawaran secara Fitur

    MDM Edition Advanced Edition Enterprise Edition
    Mobile Device Management Mobile Device Management Mobile Device Management
    WorxEdit WorxEdit WorxEdit
      Mobile Application Management (MAM) - WorxHome, WorxMail, WorxWeb, MDX Toolkit Mobile Application Management (MAM) - WorxHome, WorxMail, WorxWeb, MDX Toolkit
    Content/Data Management - ShareFile Enterprise

    Penawaran secara Delivery Model

    Sentriciti Mobility Management (CMM) Private Cloud Mobility management (PMM)
    MDM Edition MDM Edition
    Advanced Edition Advanced Edition
    Enterprise Edition
    (including 5 GB storage space per ShareFile user account)
    Enterprise Edition

    Siap Untuk Mencoba ?

    Coba gratis layanan Sentriciti Mobility Management kami. Mudah dan tanpa biaya tersembunyi.
    Hubungi sales team kami atau isi form dibawah.

    Informasi Tambahan

    Supported Device Platform

    Apple iOS

    • iOS 8.1.x
    • iOS 7.x
    • iOS 6.x

    Windows Phone

    • Windows Phone 8.1
    Note : Windows Phone 8.1 is tidak mendukung jika mode MAM saja.

    Android

    • Android 5.0 (Lollipop)
    • Android 4.4 (KitKat)
    • Android 4.1-4.3 (Jelly Bean)
    • Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
    Note : App management tidak tersedia pada Android device dengan processor ARM. Manajemen apkasi pada perangkat Android x86 saat ini belum di support.

    Layanan Sentriciti Lainnya